Koflik Khasmir dan upayanya mendapatkan kedaulatan sebuah negara

Johnpaul's Blog

BAB I

1.1  Latar Belakang

Kashmir adalah sebuah wilayah di utara sub benua india dan digambarkan sebagai sebuah lembah di selatan dari ujung paling barat barisan himalaya. Secara politik, istilah Kashmir dijelaskan sebagai wilayah yang lebih besar yang termasuk wilayah jammu Kashmir, dan Ladakh “Vale of Kashmir” utama relatif rendah dan sangat subur, dikelilingi oleh gunung yang luar biasa dan dialiri oleh banyak aliran dari lembah-lembah. Dia dikenal sebagai suatu tempat paling indah spektakuler di dunia. srinagar , ibu kota kuno, terletak di dekat danau dal, dan terkenal karena kanal dan rumah. Wilayah Kashmir terbagi oleh tiga Negara: Pakistan mengontrol barat laut, India mengontrol tengah dan bagian selatan Jammu dan Kashmir, dan Republik Rakyat Cina menguasai timur laut (Aksai Chin). Meskipun wilayah ini dalam prakteknya diatur oleh ketiga negara tersebut, India tidak pernah mengakui secara resmi wilayah yang diakui oleh Pakistan dan China. Pakistan memandang seluruh wilayah Kashmir sebagai wilayah…

Lihat pos aslinya 4.318 kata lagi

Contoh Rencana Kegiatan

a-Diel Hadzen's Blog

1.      Kata Pengantar

بسم لله الرحمن الرحيم

“Dengan Menyebut Asma Allah

Yang Maha Pengasih Lagi maha Penyang”

.           Pada Diri Manusia, terdapat potensi-potensi yang sering kali tidak diketahui oleh pribadi masing-masing. Untuk menunjukan dan mengembangkan itu semua perlu ditunjang dengan kemauan, semangat dan kerja keras yang tidak mudah di capai. Dalam  hal ini, generasi Muda dituntut untuk dapat menggali potensi-potensi, mengembangkan bakat dan keahlian, yang selama ini tertutup oleh rasa ketidak percayaan kepada kemampuan sendiri, takut yang menghantui dan malas yang yang menghampiri. generasi muda merupakan tulang punggung bangsa dan agama yang akan menghantarkan pada keadaan selanjutnya.

Dengan dasar tersebut, mudah-mudahan Pesona Muamalah 2011 dapat sedikit menghantarkan harapan bangsa dan agama untuk dapat menggali potensi-potensi dan meningkatkan bakat serta keahlian dalam berkreasi generasi-generasi penerusnya. Pesona Muamalah 2011 memberikan kesempatan yang sama kepada generasi-generasi penerus yang ingin menunjukan, meningkatkan dan mengembangkan potensinya melalui kreativitas seni dan keahlian yang dimiliki.

Panitia Pesona…

Lihat pos aslinya 1.183 kata lagi

Kumpulan skripsi hubungan internasional

wah ini kerennn~ buat referensi judul skripsi hehee.. tapi saya masih lama sih huhuhu

Kumpulan Skripsi, Thesis, dan Disertasi

Kumpulan Skripsi untuk jurusan hubungan internasional, silakan buka disini. Pilih Judul berikut kode yang anda butuhkan kemudian silakan kontak kami via  SMS untuk mendapatkannya
Tersedia dalam dalam bentuk HARD COPY / Foto Copy (TIDAK ADA DALAM BENTUK SOFT COPY / FILE)

Lihat pos aslinya 1.118 kata lagi

Allah u’r my everything…

i’m just human~ i have so many mistake, so stupid and have nothing!! doing mistake, sin sin and sin, waht can i do? sin, yeah im just human, if u dont sinning i think u’r not human. lol. ups sorry. i just want to say thx to my only one Allah, who always give me chance to changed, chance to pray, and another chance which can’t i mentioned one by one. He’s give me life~ he’s give me everything which can;t be given by another. and int this opportunity i just want to say, Allah please love me forever and please don’t be bored to me bcoz i just can say sorry for doing mistake and being so stupid at all. really thx to you who always give me time to take a one breath. yeah one breath~ thx my Allah;) i love you forever

My Faults.

hai~ In this night i just want to write something. yeah just like this. my english is so bad but if i never try to writing in in english, my parents must be angry hahaha. i’ve been in international relation major at university but really my english still like this. poor me! my friends is sooo pretty good in english and that make me really jealous.hikz. my brain and my heart is sooooooo sensitive. i dont know why. if I say my major is IR people will LOL me! aish. i dont want that nightmares>< hikz. my parents spent a lot of money for my life in this town! yeah im alone in this place without them! i life in here and always say to my parents, money, money, and money. but god, you know me so well right? i dont want to make my parents have a feeling i have happy days in here with the money they give me..

Hubungan dan Organisasi Internasional

Indonesian Civics Education (unofficial site)

Standar Kompetensi

Menganalisis hubungan internasional dan organisasi internasional

Latihan Soal buka file quizmaker.html setelah di ekstrak file http://sib-bangkok.org/sma/KWN/Kelas_XI/Hubungan_Internasional/Hubungan_Internasional_Web/kwnxi.zip

Analyzing international relations and international organizations

Kompetensi Dasar:

  1. Mendeskripsikan pengertian, pentingnya dan sarana-sarana hubungan internasional bagi suatu negara
  2. Menjelaskan tahap-tahap perjanjian internasional
  3. Menganalisis fungsi perwakilan diplomatik
  4. Mengkaji peranan organisasi internasional (ASEAN, AA, PBB) dalam meningkatkan hubungan internasional
  5. Menghargai kerjasama dan perjanjian internasional yang bermanfaat bagi Indonesia

Basic Competency:

  1. Describe the understanding, importance and means of international relations for a state
  2. Explaining the stages of international agreements
  3. Analyzing the function of diplomatic representation
  4. Assessing the role of international organizations (ASEAN, AA, UN) in improving international relations
  5. Appreciate the cooperation and international agreements for the benefit of Indonesia

Hand Out

  1. In general, international relations are relations between nations. Form of international relations may be a relationship of individuals, between groups, and between countries. The nature of these relationships can be friendships, disputes, enmity and…

Lihat pos aslinya 919 kata lagi

John Legend – All of Me Lyrics

[Verse 1:]
What would I do without your smart mouth?
Drawing me in, and you kicking me out
You’ve got my head spinning, no kidding, I can’t pin you down
What’s going on in that beautiful mind
I’m on your magical mystery ride
And I’m so dizzy, don’t know what hit me, but I’ll be alright

[Pre-Chorus:]
My head’s under water
But I’m breathing fine
You’re crazy and I’m out of my mind

[Chorus:]
‘Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections
Give your all to me
I’ll give my all to you
You’re my end and my beginning
Even when I lose I’m winning
‘Cause I give you all of me
And you give me all of you, oh

[Verse 2:]
How many times do I have to tell you
Even when you’re crying you’re beautiful too
The world is beating you down, I’m around through every mood
You’re my downfall, you’re my muse
My worst distraction, my rhythm and blues
I can’t stop singing, it’s ringing, in my head for you

[Pre-Chorus:]
My head’s under water
But I’m breathing fine
You’re crazy and I’m out of my mind

[Chorus:]
‘Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections
Give your all to me
I’ll give my all to you
You’re my end and my beginning
Even when I lose I’m winning
‘Cause I give you all of me
And you give me all of you, oh

[Bridge:]
Give me all of you
Cards on the table, we’re both showing hearts
Risking it all, though it’s hard

[Chorus:]
‘Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections
Give your all to me
I’ll give my all to you
You’re my end and my beginning
Even when I lose I’m winning
‘Cause I give you all of me
And you give me all of you

I give you all of me
And you give me all of you, oh

(cr : http://www.azlyrics.com/lyrics/johnlegend/allofme.html)

Passanger – Let Her Go Lyrics

Well you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go
And you let her go

Staring at the bottom of your glass
Hoping one day you’ll make a dream last
But dreams come slow and they go so fast

You see her when you close your eyes
Maybe one day you’ll understand why
Everything you touch surely dies

But you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go

Staring at the ceiling in the dark
Same old empty feeling in your heart
‘Cause love comes slow and it goes so fast

Well you see her when you fall asleep
But never to touch and never to keep
‘Cause you loved her too much
And you dived too deep

Well you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go

And you let her go (oh, oh, ooh, oh no)
And you let her go (oh, oh, ooh, oh no)
Will you let her go?

‘Cause you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go

‘Cause you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go

And you let her go

 

(cr:http://www.azlyrics.com/lyrics/passenger/lethergo.html)

Makalah=Masalah?

heemmmm makalah=masalah??,

kata makalah=masalah itu saya temukan ketika teman saya memasang status di bbm dengan kata tersebut, waktu itu kami emang ditugasin buat bikin makalah dan oh god! entah kenapa dosen yang nyuruh buat bikin makalah bukan cuman satu tapi 2 dosen:( ditambah lagi tugas presentasi dan kerja kelompok yang sangat-sangat membuat saya ingin mencakar tembok kamar sehingga membentuk tulisan ” WHY THIS HAPPEN TO ME?” terkesan hiperbola? emang gw pikirin wkwkk

hari ini saya masih harus merevisi makalah kelompok yang benar-benar membuat galau. kenapa saya bilang membuat galau? satu minggu lagi uas dan saya belum belajar sama sekali buat mempersiapkan semuanya:( niat saya buka leptop yang tadinya buat ngelanjutin revisi makalah berubah haluan menjadi curhat disini, iya disini,,di wordpress-_________________- ditambah rasa ngantuk yang melanda fuuuhhhh lengkap sudah. ini sepertinya karena saya sarapannya telat~ sarapan di pukul 10 pagi nah! bagus kan? resiko magh akut yang mungkin akan kesampaian bakalan terjadi/plak/amit-amit/ huwa gak mau>< saya gak mau sakit magh! itu adalah penyakit paling nista menurut saya hiks;( diantara semua penyakit saya gak mau kalau penyakit itu menerpa saya lagi!pokoknya no! mending dapat penyakit “tiba-tiba jenius” atau”tiba-tiba ipk 4″ ulalaaa~ daebak!! saya sangat mengharapkan penyakit itu muncul dan menerpa saya ahahahaa tapi sangat mustahil lah~ emang ada penyakit kayak gitu?ngok! mungkin kalau mau tertimpa penyakit seperti itu saya harus berkutat dnegan buku setiap menit. membaca belajar membaca belajar seperti itu setiap hari iyakannnnn???kwkwkk betewe sampai disini dulu yah curhatan sinting saya dihari selasa yang cerah ini~ semoga penyakit yang mustahil diatas bisa menimpa saya amin amin ya rabbal alamin hehehhee

fiuhh saya capek nich-alay- saya mau lompat ketempat tidur empuk saya dulu yah semuanya~mau bocan(bobo cantik)~ nanti kita bertemu lagi kalau kegilaan saya ini kambuh..paipaiiiyyy~~:* kiss

krikrikrikrik

hari ini jemari saya yang cantik mulai bergerak dengan lihainya diatas keyboard laptop putih kesayangan yang baru saja saya beli 6 hari lalu*ehem*wkwwkk ceritanya pengen ngelanjutin makalah yang bentar lagi bakalan deadline dan dikumpulin saat uas minggu depan :(((((( tapi kok saya malah nge net (twitteran,fban,wpan etc) gaje kayak gini yah????????:( padahal saya masih banyak pekerjaan yang senantiasa bersabar menanti kedatangan saya untuk dikerjakan;( sabar yah kaliaaann~~ aku pasti datang kok~ tenang yah sayangggg cupcupcup.