galau~

assalamualaikum wr wb~ ^^ saya posting tulisan ini memang karena ada unsur kesengajaan dan hal yang melatarbelakangi ini adalah karena saya sendiri galau.. galau karena apa? entahlah,, mulai dari kemarin malam saya benar2 galau segalau2nya akan hal yang bahkan masih abstrak alias gak ono bentuk’e ,..ciyus gak boong (-3-“)v

saya mulai memikirkan hal yang sebenranya masih bisa diurus kurang lebih satu semster lagi aka 6 bulan..tapi pikiran saya benar2 blank;;–;; saya memikirkan hal2 yang abstrak itu tadi karena dipadukan antara pemikiran masa depan yang nantinya seperti apa, orang tua kabarnya sekarang seperti apa–yang jelas mereka pasti sedang memikirkan bagaimnaa caranya agar perut mereka terisi dan memeras otak akan hal berkaitan dnegan masa depan anak-anaknya yaitu UANG. yah uang~ Uang sangat penting bukan? bahkan dijaman sekarang kebahagiaan pun bisa dibeli dengan uang.benar kan? contohnya saja kalau saya lagi bersedih karena sudah menikah selama 10 tahun tapi belom dikaruniai seorang anak–amit2- dnegan punya anak, saya akan merasa sangat bahagia maka dari itu saya bisa melakukan program bayi tabung, tapi proses bayi tabung ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit umpakan saja saya dan suami saya seorang pegawai yang penghasilannya cuman 3 juta perbulan tapi harus mengeluarkan sewa rumah perbulan 3 juta ditambah pengeluaran bulanan yang tidak terduga sekaligus, bisa jadi harapan untuk menjalankan proses bayi tabung tak akan terlaksana dan kebahagiaannpun akan gagal. coba bayangkan saya dan suami saya masing2 berpenghasilan 1M perbulan.–aminnn.hehe- tentu saja saya akan menjalani proses bayi tabung tanpa harus memikirkan biaya dan otomatis kebahagiaan saya akan saya dapatkan karena saya bisa mendapatkan anak dari proses bayi tabung tersebut.
by the way maaf celotehan tentang contoh kebahagian diatas kepanjangan heuheuu;-;
nah yang membuat pikiran saya menjadi abstrak selain hal diatas yakni saya mulai berpikran mengenai peminatan yang nantinya akan saya ambil hiks;( ini menjadi beban tersendiri untuk saya karena jujur saya selalu meminta saran kepaa ortu saya untuk pilihan pemintaan saya smester depan ..mereka selalu berkata hmm terserah kamu aja, yang menurut kamu bagus, nah jujur saja ini mengecewakan batin saya;( mungkin kedua orang tua saya penganut demokrasi yang sangaaaaaaaaaaaat baik sekali sehingga membiarkan anaknya memilih semuanya sendiri hikss padahal saya pengen diperintah ini itu dipilihin ini itu dan ditentukan pilihan yang ini atau yang itu tapi kenyataannya itu semua nol. ortu saya bukan tipikal ortu yang menyuruh anaknya untuk memilih ini itu dan wajib mematuhi ini itu. tapi sayangnya saya berbeda dengan mereka;( mengapa beginiiii/alay/plak/ -___-*sawwreh*
pengen banget ortu ikut berpartisipasi memberikan saya saran dan dukungan akan peminatan yang nantinya akan saya ambil;( dan pemikiran abstrak saya yang terakhir dan haurs dilakukan dalam periode yang singkat kurang lebih 10 bulan lagi adalah magang.. aduuuhh dnegar katanya aja udah bikin degdegsyerr ulala cetar membahana memang terdengar sepele tapi pada kenyataannya pasti ini membutuhkan banyak sekali perngorbanan hufth;(saya itu tipikal orang yang gak sabaran dan pengen semuanya cepat terlaksana tapi gak pengen repot-_-ini bahkan sangat mustahil, bahkan ular kobra yang jahat saja butuh ujian bahkan saat dirinya masih didalam perut hingga dia lahir dan tumbuh besar kan yah tapi anehnya saya pengen semuanya serba instan,,dasar sari cantik.. ahahha/dibenjol/-3-“) huffth sumpah saat ini saya mulai bingung>< love youuuu*kiss*

Tinggalkan Balasan

