krikrikrikrik

hari ini jemari saya yang cantik mulai bergerak dengan lihainya diatas keyboard laptop putih kesayangan yang baru saja saya beli 6 hari lalu*ehem*wkwwkk ceritanya pengen ngelanjutin makalah yang bentar lagi bakalan deadline dan dikumpulin saat uas minggu depan :(((((( tapi kok saya malah nge net (twitteran,fban,wpan etc) gaje kayak gini yah????????:( padahal saya masih banyak pekerjaan yang senantiasa bersabar menanti kedatangan saya untuk dikerjakan;( sabar yah kaliaaann~~ aku pasti datang kok~ tenang yah sayangggg cupcupcup.

Tinggalkan Balasan

