My Feels

Gambar

Hallo~ saya ingin memaki-maki lewat tulisan ini. Buat siapakah tulisan ini??
Tulisan ini saya tujukan kepada orang-orang terdekat yang saya kenal dan orang tersebut juga mengenal saya. Saya hanya ingin bilang sama kalian kalau ngatain orang itu berkaca dulu kamu udah bagus gak?:) ngatain orang tapi dirinya sendiri gak dilihat terlebih dahulu
Kamu cantik? whatever~ semua cewek yah cantik lah mana ada cewek itu ganteng ahahaha . Kamu pintar? whatever~ semua manusia gak ada yang bodoh kok semuanya itu hanya disebabkan satu faktor yaitu malas
Saya sebel banget kamu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kenapa????? Karena kamu bikin saya jengkel!!!! Kamu bikin saya hampir menangis didepan orang banyak!!! Saya benci banget sama kamu!! Saya tau kalo kamu itu pintar tapi gak usah dipamer keles!!!! Saya tau kamu cantik jadi gak usah sok cantik lagi!!!! Aarrrrggghhh saya benci sekali manusia seperti kamu kamu dan kamu!!!!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s