lalalalaa gaje gaje gajeee

well selamat malang eh salah selamat malam maksudnya/plak
Assalamualaikum wr wb.
annyeong haseyo~~

gw pengen nepetin janji kalau perasaan gw lagi baik gw akan memulai untuk menulis hal2 yang pengen gw ceritain alias ngeposting semua hal yang gw alami sejak lulus SMA hingga sarjana:D. sebenarnya niat mulia dan baik(?) ini pengen gw mulai semenjak pertama kali masuk universitas tapi berhubung gw sangat2 sibuk ngurusin ospek lah tugas lah dan segala hal yang memang mesti dilakukan seorang mahasiswa khususnya gw yang masih maba alias mahasiswa baru.. rasanya tuh kayak di tusuk2 jarum cikircikit-cikitcikit(apaini-_-)… jleb sih rasanya baru punya waktu sekarang~ tapi sebenarnya kalau mau dibilang punya waktu sih punya, tapi biasanya waktu yg gw punya gw pake buat tidur haha. tau lah jadi mahasiswa itu capek:( capek otak, tenaga, pikiran dkk lah pokoknya, jadi kalau ada waktu secuilpun akan dimanfaatkan untuk hal yang berguna seperti te i de u er:D. trus ngapain jadi mahasiswa kalo gitu? HELLOOOOOOWWwwwwWWW~~ kalo nggak kuliah elu mau jadi apa entar?? mumpung orang tua elu2  masih mampu membiayai kalian kenapa nggak? kalo ada yang ngomong ‘ah kuliah bikin ortu elu miskin’ itu sih dari individunya masing2 kalo emang niatnya buat kuliah yang kuliah kalo emang mw ngabisin duit ortu yah terserah aja sih toh bukan duit ortu gw wkwkwk… trus kadang ada juga yang beranggapan ‘palingan dia jadi mahasiswa abadi alias mahasiswa yang paling lama di universitas’ eh itu terserah sama individunya juga kalleee~~ kalo emang bener2 serius yah dia bakalan jadi mahasiswa yang mungkin lulusnya paling cepet kok~ dan masih banyak anggapan seputar dunia perkuliahan lainnya yang males bingit gw tulis disini wkwkwkw

eniwei kali ini gw pengen nge share tentang aktifitas gw hari ini wkwkwk agak bersifat abstrak dan ambigu sih tepatnya~ jadi gini, gw tuh dari jam 4.50 pagi udah bangun, gw solat subuh trus tidur 30 menit trus gw bangun mandi buat persiapan ke kampus ada acara student day dan aturannya jam 6.30 pagi udh harus ada di gedung FISIP UB, tapi karena gw adalah tipe maba yang baik dan selalu patuh/digampar/ gw sampe kampusnya jam 6.15 loh~ /bangga/ tapi pas sampe dilapangan waduuh ternyata sudah banyak yang datang/gak jadi bangga-_-/ tapi gapapalah toh masih banyak yang datangnya dibelakang. nah lanjut,  pas sampe dilapangan kita disuruh baris yang rapi sesuai jurusan masing2 trus gw yang jadi kepala suku alias barisnya paling depan, nah kita trus diarahin buat masuk dikelompok kerohanian lantai 3 gedung B fisip tapi udah dibagi-bagi perkoloni..jadi setiap barisan itu yang masuk de ruangan 3.1 sekitar 20 maba dst. nah setelah acara kerohanian baca-baca Qur’an kita disuru masuk ruangan 3.3 lagi buat materi, nah kebetulan disetiap kelas itu ada yang nge MC kan, dan kakak tingkat yang nge MC tuh gw seneng banget>< dia itu kakak cantik yang berhijab trus pinter ngoceh blabliblablibla pokoknya tuh gw terkesan sama cara ngomongnya dia sebagai MC yang sekaligus ngerangkap sebagai teman curhat para maba sejurusan hehehe. nge MC nya tuh gak formal kayak acara mario teguh eh salah kayak acara pembukaan retoran ato perusahaan gitulah ang formalnya formal abiezzz-_- kalo yang nge MC di mario teguh golden ways itukan masih ada ngelucunya dikit(mungkiiiiiin) sotoy banget yah gw-_-ah gitulah pokoke!!!~ namanya kakak itu kalo gak salah nama panggilannya kak Moy.. dia pinter ngelawak dan lawakannya gak garing!*100!! aku suka banget tipe orang yang kayak gitu. kadang gw berpikir kapan yah gw bisa kayak dia..boro2 jadi MC jadi moderator di kelas aja gw kayak orang kena struk-_- alias gw orangnya phobia sama yang namanya didepan umum hikshiks T_T jadi tiap ngomong didepan 2 orang sekalipun gw itu masih sering deg2an..gw gak tau kok gw bisa yah kayak gini. padahal kalo sama adek gw yang 2 bocah itu gw lancar banget ngomongnya gak kayak orang yang kena struk-_- HUWAAAAAAAA~~~ why I am like this??? i want to be her! she’s beautiful, so kind, cute, and very talkative~~ ! tapi bukannya gw gak mengsyukuri apa yang gw punya sekarang sih, yang kalopun si kakak itu cantik yah emang dari sononya cantik lah gw kan gak cantik mau diapain jg gak bakalan cantik. ah sudahlah~ gw inget ada sebuah quote yang bunyinya kek gini ” I am beautiful in my way’ nah! kalo inget kata ini cocok bingit buat orang yang tingkat ke pedeannya dibawah ranjang eh salah! dibawah apa yah? ah pokonya dibawahlah alias orang yang nggak pede gitu~ toh yang menciptakan wajah hidung mata bibir kita bukan kita sendiri tapi Allah swt. jadi yah kita nikmati saja kekurangan kita masing2.(~*^^)~* hehehe..Insyaallah kita selalu cantik kok ketika kita bercermin/abaikan/. nah lanjut lagi yaoww~~ kak Moy itu sering ikut lomba2 dia gak nyebutin lomba apa tapi katanya dia itu sampe gak ikut ospek fakultas karena ikut lomba dan membawa nama instansi dan alhasil meskipun 3 kali gak ikut ospek fakultas kak Moy itu tetep lulus!horeeee!!gw turut bahagia:D kak Moy juga sempet nyeritain kita beberapa dosen2 di Fisip dengan berbagai kelebihan serta kekurangan yang dimiliki sang beliau2 dosen2 Fisip tercinta. nah berdasarkan cerita yang bisa gw tangkap(?) ada beberapa dosen yang Killer dan beberapa dosen yang baik hati dan bahkan beberapa dosen2 yang sangat2 baik2 hati~~ulalaaaaaaa….gw sangat bahagia kalo sampe semua dosen gw tuh punya sifat baik hati dan gak pelit nilai mwuehehehe xD..em kalo dikelas gw sih ada beberapa dosen yang baik banget~ pengen gw sebutin secara terperinci sih tapi kayaknya gak bisa sekarang. insyaallah di post-an yang akan datang kali yah~:D
nah berhubung jari2 gw udah nari poco2 mungkin gw mau narik kesimpulan dari hasil gw bangun pagi sampe gw tiba dengan sehat  wal afiat di kost.an gw tercinta yaitu minggu depan tanggal 17 gw bakalan di ospek;-; tapi ini sih ospek jurusan~ dulu kata kakak tingkat kita udah ikut ospek jurusan pas diacara IRC Fest itu taunya itu boongan..tapi gaktau juga sih mungkin ospek jurusan itu sifatnya elastis alias bisa berubah2 kadang kencang kadang kendor*lahhhhhh*-_____- maksudnya mungkin yang IRC Fest itu rangkaian ospek jurusan juga tapi itu yang pertama masih banyak serangkaian osjur yang lain dan siap membabi buta para maba HI angkatan 2013 jleb! nah tanggal 17 itu gw make baju UB trus roknya hitam, sama pake kerudung dan pake pita merah jleb! berasa banget maba nya;—;

nah sekian dulu cuap2 saya melalui tulisan gaje ini wkwkwk sampai bertemu dikesempatan selanjutnya chingudeul~~
Assalamualaikum wr wb.~

cyeolssa

Tinggalkan Balasan

