curcol 5 menit

hai wp ku sayang~ hari ini perasaan saya sedang jengkel loh:D saya jengkel dengan sekeliling saya loh:D saya jengkel dengan keadaan saya loh:D saya jengkel dengan semuanya loh:D kok bisa yah?

entahlah……
belakangan ini pikiran sa sedang kacau..terlalu banyak badai menghantam kepala,otak,jantung,hati,ginjal,dll. hufffthhh. ….
initinya saya hanya bisa berserah diri pada Allah swt.tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang. suanya kuserahkan padaNya..Dia yang yang maha tau dan maha pemberi petunjuk. semoga saya sebagai hambaNya yabg tak luput dari dosa ini selalu diberi ketabahan dan kebesaran hati.untuk menjalani semua cobaan ini:’3 Allah I Love You

Tinggalkan Balasan

