seperti biasa~~wkwkkwk

 Oke kali ini gw Cuma mau post sesuatu yang sangat sangat sangat aneh!!/siapa yang nanya?/==”

Terserah gw dong. Yang nulis gw kok-___________-.

Huwweeeee hari ini 26 Desember 2012

TEASER DRAMA SNSD I GOT A BOY KELUARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR><!!!

Lagunya enak!!

Wajib!!

Kudu!!

Mesti!!

Didownload!!

Tapi entar kalo udah keluar.____.V

Gw udah antisipasi banget ini mv dan sayangnya gw mesti nunggu 27 28 29 30 31 1

What?? 6 hari lagi??

Kill me kill me kill meeeeee…../okeinialay/

Mungkin hanya segelintir orang saja yang tau perasaan gw kayak apa gimana dan mengapa bisa hingga separah dan seironis ini?

Allahualam.

Tapi yang membuat otak gw yang hanya segede taik cicak ini di penuhi oleh sebuah tanda tanya besar adalah……

Eng ing eng….

Kasi tau gak yah….

Ciyuss??

Miapa??

Miyabi!!

/telanbomatom/

-______________________-

COWO GONDRONG YANG ADA DI SITU SIAPAAAAAA??????????

ADAKAH SEORANG PARANORMAL DISINI?????

BISAKAH ANDA MEMBANTU SAYA MENYELESAIKAN TEORI ELASTISITAS INI?????*plak

MOHON BANTU SAYA!!!

APAKAH DIA SUAMI SAYA yang tak lain tak bukan adalah…

CHAN YEOL??

D.O??

CHOI MINHO??

Huweeee</3

</3

TT__________TT

Yah intinya dari ketiga orang yang saya sebutkan diatas semoga saja tidak ada yang masuk wakakkakakka/ketawasetan/ yah bukannya gimana2 sih…tapi…. itu…adegannya mesra masaLL hikshikshiks gw tau itu Cuma peran tapi entahlah hati gw pokoknya gak ikhlas titik! -_____-bukannya gak setuju mereka mesra2 an sama sunbaenya yang cantik cetar membahana badai ulala itu tapi …. hah sudahlah-_-toh semuanya sudah terjadi. Dan saya juga sama sekali tidak membenci snsd. Malah sebaliknya. Saya semakin sayang sama mereka. Snsd makin hari makin dewasa. Makin sesuatu. Makin cetar. Gak mungkin juga kan pas gw bilang jangan sampe dari ketiga namja yang saya sebutkan diatas yang ada di drama itu trus tiba-tiba dengan keajaiban bulan bintang, SM dengan WOWnya langsung ganti sipemeran namjanya itu. Masya allah, mustahil sekali–___–

 

Ah okelah sekian dulu post.an saya yang sinting sarap tak bermutu ini.

See you soon!! Paypay^^/tebarkolor Chan Yeol~~~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s